Siapa Saya?

Dokumen Pribadi

Saya adalah seorang kuli tinta dan kuli anak di sekolah. Jika di rumah, saya adalah kuli anak dan istri. Sebab keluarga adalah segalanya bagiku. Pada 14 Juni 1983 saya lahir ke dunia yang fana ini. Orangtua memberikan saya nama yang bagus yakni Bonefasius Zanda. Sehari-hari sesamaku memanggil dengan sapaan yang paling ganteng yakni Boy Zanda. 

Jikalau mau bertamu  secara langsung silakan ke-SMAS Recis Bajawa-NTT. Kalau ke Rumah akan saya beri salam dengan kopi arabika Bajawa yang paling aduhai. 

Jika mau bertemu lewat dumay, silakan kunjung (Klik di sini agar langsung terhubung) FB-Bonefasius Zanda -Email-boyszanda@gmail.com-WA-082144517740

Yang terakhir-jika blog ini menarik hatimu untuk berbagi cerita, maka cintailah dengan sesering mungkin bertamu. Sebab, saya meyakini bahwa setiap kita adalah makhluk penghisap cerita. Untuk itu, marilah bercerita tentang kita pada blog ini. 

Jika nyaman, kirimkan tulisan minimal 600 kata untuk semua kategori. Tapi mohon maaf tanpa komisi Kakak sekalian. Hehe

Terima kasih
Salam hormat

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Mantap Teman, sangat luar biasa, Belajar itu untuk hidup 😀🙏😀

    BalasHapus
  2. Nama : Rofilia sana
    Kelas :x1 ips 4

    Menurut pendapat saya tentang tulisan diatas ini adlah sanagat bagus dan bermanfat bagi guru guru lain bahwa guru harus melek teknologi agar bisa bisa mengenal lebih dalam tentang pembelajaran online bagi siswa maupun guru guru dengan tentang pembelajaran pembelajaran during dan luring kita tetap menggunakn alat seperti hp ,laptot ,dan alat teknologi dan alat alat lainya karena dengan seiring dengan perkembangan teknologi kita merasa puas dengan apa yang ada sekarang melainkan harus siap meneriam dan bertangung jawab intuk mengadapi semua perubahan yang ada pada sat ini .
    Sekian saja pendapat dari saya terimakasi.

    BalasHapus